Teras Rumah Minimalis

Teras rumah minimalis yang dirancang dengan baik menyerupai tempat perlindungan yang tenang di tengah hiruk pikuk kota.

Percantik zona outdoor ini dengan perabotan yang terinspirasi alam, ruang santai yang nyaman, dan area hiburan.

Perhatikan Sebelum Membangun Teras!

Ada beberapa gaya dalam mendekorasi teras rumah. Namun pada artikel kali ini, kami harus memberikan wawasan kepada Anda tentang teras rumah minimalis.

Di teras rumah minimalis, Anda tidak perlu menempatkan banyak furnitur. Tempatkan saja kursi dan meja sederhana di teras.

Atau jika Anda ingin menggunakan teras sebagai tempat bersantai, Anda dapat memasang kursi ayun atau memilih kursi goyang. Berikan juga beberapa bantal untuk kenyamanan lebih.

Keramik Teras Rumah Minimalis

keramik teras rumah minimalis

Hiasi teras rumah dengan mengaplikasikan keramik unik dengan beberapa warna akan memberikan tampilan yang unik. Ide ini mudah untuk Anda coba.

Pemilihan keramik dengan motif klasik akan memberikan sentuhan artistik pada teras rumah Anda sehingga akan terlihat lebih menarik.

Desain Teras Rumah Minimalis

kursi ayun di depan rumah

Menggunakan kursi ayun untuk mendekorasi teras Anda akan memberikan kenyamanan sempurna namun tetap terlihat sederhana.

kursi kayu teras rumah

Menempatkan dua kursi kayu di teras Anda adalah ide yang sempurna. Sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman sambil menikmati keindahan alam.

kursi rotan teras rumah

Melengkapi teras Anda dengan furnitur rotan akan menghadirkan tampilan klasik yang menarik. Menambahkan tanaman hijau di sana akan membuat teras Anda terlihat lebih segar.

teras rumah lantai kayu antik

Dekorasi teras sederhana dengan lantai kayu akan menghadirkan tampilan rustic yang menarik.

Anda bisa melengkapinya dengan dua kursi besi dan meja kopi sehingga sangat nyaman untuk bersantai.

Sofa untuk teras rumah minimalis
quinju.com

Menempatkan sofa dan kursi di teras akan memberikan kenyamanan sempurna di sana. Anda bisa menambahkan pot bunga di sana sehingga akan terlihat sangat indah.

Ayunan teras rumah minimalis
pinterest.com

Desain teras rustic dengan kursi ayun berbahan kayu terlihat klasik dan menarik. Ia akan menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati keindahan taman.

Jika Anda ingin mendapatkan dekorasi teras yang minimalis namun tetap nyaman, Anda bisa menambahkan ayunan di sana. Tambahkan bantal warna-warni agar terlihat lebih menarik.

Ide teras rumah nuansa putih
pinterest.com

Teras dengan nuansa putih akan menghadirkan tampilan yang elegan. Anda bisa menambahkan ayunan sehingga akan memberikan kenyamanan yang sempurna.

Teras Rumah Dengan Taman Minimalis

Taman teras rumah minimalis
© Sustainable garden design perth

Sebuah taman hijau di atap memberikan perasaan tenang dan damai sekaligus meningkatkan pengalaman keseluruhan rumah Anda.

Alih-alih hanya menumbuhkan rumput, yang sering menyebabkan masalah beban atap dan manajemen kelembapan, cobalah menghadirkan taman Zen.

Juga disebut sebagai taman ‘batu’ atau ‘lanskap kering’, mereka merapikan tampilan teras dengan keseimbangan yang harmonis antara kerikil, bongkahan batu dan bebatuan dengan semak, tanaman, dan rumput.

Dalam gambar ini, desain taman berkelanjutan menggunakan kerikil dan pavers yang diselingi dengan tanaman hijau untuk membuat taman bergaya Jepang yang menawan.

Anda dapat meletakkan rumput palsu di beberapa bagian, yang perawatannya rendah dan juga ramah anggaran.

Tips: Beri tanda pada area tersebut dengan matkas (pot tanah liat) untuk sentuhan India. Fitur air, air mancur mini atau bahkan mangkuk tanah berisi air akan membantu menurunkan tingkat stres.

Hiasi Dinding Dengan Tanaman Hijau

Inspirasi teras rumah hjiau alam
© SPACES [email protected]

Peringati fitur bangunan yang relatif terbatas seperti tembok pembatas, permukaan dinding dan sekat dan gunakan untuk keuntungan Anda untuk menghasilkan area yang ramah lingkungan.

Spaces [email protected] mengubah balkon ini dengan memperluas permukaan dinding hidup yang dilengkapi dengan tanaman bambu untuk suasana pedesaan.

Bambu raksasa Bambusa vulgaris memiliki banyak kerabat, yang datang dalam berbagai bentuk, warna dan ukuran yang indah; jadi pergilah menghabiskan banyak uang.

Pertimbangkan untuk memperluas pendaki gunung dan tanaman merambat di sepanjang tembok pembatas – pikirkan bugenvil yang sedang mekar (Bougainvillea glabra) atau tanaman merambat yang kaya (Vernonia elaeagnifolia).

Jika aspirasi Anda sedikit teredam, Anda bisa meletakkan kaleng dan wadah tua dalam bingkai di permukaan dinding atau di rak, atau menggantung tanaman pot di permukaan dinding, untuk memulai tanaman alami atau halaman bunga Anda sendiri.

Buat Pagar Unik Sebagai Pembatas

TERAS RUMAH MINIMALIS MODERN
© SPASM

Gedung-gedung yang padat di jantung kota seringkali menjadi penghalang privasi. Pagar batas teras dengan bilah kayu dan bahan alami lainnya dapat memberikan zona perasaan hangat dan nyaman tanpa terlalu membatasi.

Dalam gambar, pemilik rumah menggunakan pagar kayu untuk menciptakan jaali alami yang memberikan rasa keterbukaan yang sangat dibutuhkan tanpa mengganggu privasi pemiliknya. Ruang di antara pagar memungkinkan ventilasi alami.

Tips: Untuk membuat teras pribadi, Anda juga bisa menanam tanaman tinggi di sepanjang pagar untuk membuat kandang yang rindang. Anda dapat menggunakan lembaran goni atau tanaman merambat pada teralis kawat untuk memisahkan area.

Teras Rumah Dengan Spa

Teras rumah mewah minimalis
© Secret Gardens

Ubah teras menjadi spa darurat dengan hot tub atau jacuzzi. Di ruang ini, Secret Gardens menempatkan bathtub whirlpool jetted secara strategis dekat dengan tepian sehingga terasa seperti infinity pool.

Tentu saja, ada baiknya ruang ini menghadap pemandangan seperti itu. Lantai kayu di sekitar bak mandi bekerja ganda sebagai dek di mana Anda dapat menempatkan kursi pantai atau melempar beberapa bantal untuk bermalas-malas.

Jika Anda tinggal di tempat dengan kelembaban tinggi atau hujan, ganti kayu dengan ubin atau batu yang perawatannya rendah.

Tips: Kolam tiup juga bagus untuk sore musim panas yang panas.

Teras Dengan Ruang Santai Minimalis

Teras rumah minimalis banget
© Fadd Studio

Mempertimbangkan cuaca Indonesia yang eksotis, perabotan anyaman yang tahan lama dan nyaman adalah pilihan praktis untuk lokasi luar seperti balkon.

Di sini, arsitek menyiapkan lokasi santai menggunakan sofa rotan, kursi, dan meja kopi. Bantal dan kasur putih pucat mengimbangi perabotan hitam serta memastikan kenyamanan, yang penting untuk area bersantai.

Tips: Tingkatkan daya tarik visual dengan patung atau beberapa semak topiary.

Tambahkan Tempat Tidur Gantung

Teras rumah minimalis untuk bersantai
© Bates Masi Architects LLC

Bagi saya, bahkan teras kecil menjadi area bersantai yang sempurna jika memiliki ayunan atau, bahkan lebih baik, tempat tidur gantung.

Apa yang membuat relaksasi lebih baik daripada bersantai di tempat tidur gantung dengan minuman dingin yang panjang dan bacaan favorit?

Pergi ke tempat tidur gantung dan kursi ayun, seperti di teras Bates Masi ini, untuk kesenangan yang menyenangkan dan undangan untuk bersantai.

Teras Rumah Ditambah Tempat Bermain

Teras rumah dilengkapi area bermain
© Eldridge London

Di sini, desainer merancang pekarangan berujung yang direkonstruksi dari kayu.

Wadah platform kayu yang ditingkatkan menyediakan dasar untuk tanaman dan batu yang dihancurkan.

Beberapa di antara lokasi digunakan untuk seluncuran baja tahan karat dan ada lubang pasir di dekat bagian bawah!

Pergola Bar di Teras Rumah

Teras rumah minimalis pergola
© NA+P Architect

Menghasilkan pergola yang dapat digunakan sebagai lokasi bar atau juga terminal barbeque luar.

Dalam gambar ini, Arsitek NA+P memasang pergola dengan balok dan kolom penyangga kayu dan sistem atap kaca untuk sentuhan ornamen.

Kaca memberikan penutup yang bagus pada hari-hari basah dan menghemat perabotan luar yang berharga.

Tambahkan Lampu Hias

Teras rumah dengan lighting keren
© AAMRAPALI BHOGLE

Nyalakan balkon dengan lampu aksen dan deklarasi – pikirkan sconce (yang memantulkan cahaya ke atas) atau juga lampu tangga, yang menentukan tindakan dan ketinggian.

Untuk acara unik, gantung lampu tali bergaya kafe atau lampu kertas. Di balkon ini, Aamrapali Bhogle bersenang-senang dengan pencahayaan tersembunyi di sepanjang lantai dan pembatas.

‘Batu’ bercahaya yang terbuat dari tempat duduk dadu LED yang dimodifikasi mencakup aspek lucu ke balkon.

Lampu beraksen flush-fitted menyemangati balkon sementara lounge diterangi dengan lebih lembut diingat dengan tanaman dan pot yang diterangi.

Tips: Varietas surya dari pekebun ini juga tersedia, yang langsung menyala saat matahari terbenam. Mereka dapat diletakkan di seluruh balkon tanpa perlu menghubungkan dan switchboard.

Tambahkan Suasana Kehidupan Liar

Teras rumah dengan dekorasi alam liar
© Carolle Huber Landscape Architecture

Manfaatkan keterbukaan ke langit dan undang beberapa burung masuk. Gantung sangkar burung atau bertengger di tiang; siapkan pengumpan dan nikmati berjam-jam mengamati burung.

Jika ada ruang kosong – dan itu tidak memakan banyak waktu – Anda juga bisa membuat tempat mandi burung dari batu atau tanah.

Leave a Comment