Dekorasi Kamar Aesthetic

Anda pasti menginginkan ruangan yang pas dan enak dilihat bukan? Nah, Anda tidak perlu menginvestasikan banyak uang untuk mendapatkannya terjadi, lho.

Tidak perlu membeli barang bergaya estetis yang mahal, karena sebenarnya ada cara mudah dan terjangkau untuk mendekorasi visual ruangan.

Untuk mendekorasi ruangan, Anda tidak perlu terus-menerus menggunakan barang-barang mahal, apalagi jika budget Anda berkurang.

Dengan item kekinian, atau membeli item yang harganya terjangkau, kamu juga bisa mendekorasi kamarmu agar lebih visual dan enak dipandang!

Berikut 11 tips mendekorasi kamar dengan harga terjangkau yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik ruangan Anda:

1. Manfaatkan Foto Untuk Menghias Dinding

by: Desertcart.com
Kamar aesthetic hiasan foto
by: Tumblr.com

Jika Anda menyimpan gambar Foto, Anda dapat menggunakannya sebagai desain ruangan untuk membuatnya lebih visual! Potret menit bersama teman atau keluarga dan potret menit unik dalam hidup Anda bisa menjadi desain ruangan sekaligus penunjuk individu tentang Anda. Bisa jadi mood booster, kan?

Selain gambar foto, Anda juga dapat mempublikasikan gambar di ponsel Anda. Anda dapat mengatur gambar favorit Anda semenarik mungkin, misalnya ditempelkan dengan baik di permukaan dinding, berpegangan pada tali, atau disematkan pada papan yang pas.

2. Tempelkan Sticky Note di Dinding

Dekorasi kamar aesthetic cowok
by: Pinterest.com

Sticky keep in mind adalah salah satu perangkat yang sering digunakan oleh peserta pelatihan, peserta pelatihan, dan juga karyawan untuk mengingat poin-poin penting yang perlu diingat. Nah, tidak hanya untuk diingat, kamu juga bisa menggunakan sticky keep in mind untuk membuat ruanganmu lebih visual, lho.

Caranya adalah dengan menempelkan tempelan warna-warni pada sisi permukaan dinding ruangan yang kosong dan membentuknya menjadi pola-pola yang menggemaskan. Dengan berbagai nuansa lekat yang diingat, suasana ruangan Anda akan terlihat lebih berwarna.

3. Tambah Sticker Dinding Agar Terlihat Lebih Aesthetic

Kamar Aesthetic Cewek Banget
by: pxfuel.com

Teknik ini cocok untuk Anda yang bosan dengan warna permukaan dinding kamar tidur namun memiliki dana terbatas, atau bosan dengan permukaan dinding yang biasa-biasa saja.

Anda dapat menempelkan selotip warna-warni di permukaan dinding dengan pola apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda merasa kesulitan, Anda juga bisa membeli label stiker permukaan dinding dengan harga murah di toko online.

Teknik ini terlihat sederhana, tetapi dapat menghiasi ruangan Anda dengan sentuhan minimal. Ingatlah untuk mencari inspirasi di web terlebih dahulu!

4. Kamar Aesthetic (Permadani)

Ide kamar aesthetic dari permadani
by: Pinterest.com

Jika Anda memiliki permadani yang sudah ada dan tidak digunakan, Anda dapat menggunakannya untuk desain ruangan.

Untuk melakukan ini, pilihlah warna atau motif kain yang sesuai dengan tema ruangan atau yang Anda inginkan, setelah itu gantung di permukaan dinding ruangan yang Anda inginkan. Dekorasi kamar gratis ini tetap bisa menunjang tampilan visual ruangan.

5. Dekorasi Aesthetic Dengan Peta Dunia

Dekorasi kamar aesthetic peta dunia
by: Happynest.vn

Apakah Anda bosan dengan permukaan dinding yang biasa-biasa saja dan menginginkan desain yang praktis? Nah, Anda bisa menempelkan peta globe dengan dimensi yang Anda rasa akan di bentuk di permukaan dinding kamar tidur Anda.

Memasang peta besar di permukaan dinding ruangan bisa menjadi pilihan desain yang murah, terutama untuk yang seperti lokasi atau jalan-jalan! Anda dapat mencatat semua kota dan negara yang telah Anda kunjungi dengan label pin atau stiker, atau mencatat negara yang ingin Anda kunjungi. Menarik, bukan?

6. Kamar Aesthetic Dengan Menambahkan Tanaman

Kamar aesthetic dekorasi tanaman
by: Vsco.co
Kamar aesthetic dekorasi tanaman
@elena_morozv

Aspek desain ruang visual ini saat ini sedang populer. Tanaman hias kecil seperti kaktus atau succulents bisa menjadi aspek visual dari desain ruangan dan membuat tampilan ruangan Anda lebih hijau, desain yang eksotis!

Soal harga jangan khawatir ya, karena selain mudah perawatannya, tanaman hias seperti kaktus dan sukulen juga terjangkau kok.

Anda juga bisa menghias pot tanaman hias Anda atau menggunakan aerogel warna-warni sebagai media tanam agar tampilannya lebih berwarna.

7. Dekorasi Kamar Aesthetic dari Lampu Hias

Dekorasi lampu kamar aesthetic
by: Tumblr.com

Anda pasti sudah tahu dengan desain kamar yang satu ini. Terpukau di Tumblr, desain ruang visual ini masih menjadi favorit hingga saat ini.

Ribuan pilihan lampu hias bisa Anda temukan dengan mudah di toko online, mulai dari lampu pohon natal, lampu televisi kabel, lampu letter, hingga lampu dengan bentuk tertentu. Harganya pun beragam, mulai dari di bawah 20 ribu hingga ribuan.

Anda bisa memasang lampu hias di inning kamar Anda sesuai dengan jenis cahayanya, misalnya menempelkan lampu pohon natal di sepanjang langit-langit atau meletakkan lampu berbentuk bulan di meja malam. Selain menghasilkan visual ruangan, juga bisa menjadi light sleeper!

8. Jadikan Suasana Hangat

Desain kamar aesthetic suasana hangat
by: Weheartit.com

Selain menggunakan lampu hias, perhatikan pencahayaan ruangan Anda. Untuk menghasilkan visual ruangan, gunakan lampu yang memiliki tone hangat. Anda dapat melakukan ini dengan memilih lampu kuning daripada lampu putih.

9. Gunakan Papan Kawat

Dekorasi kamar aesthetic dari papan kawat
by: Pinterest.com

Desain papan yang pas ini juga dituntut sebagai desain ruang visual. Selain desainnya yang unik, fit together board berfungsi untuk menempelkan memo atau tempel agar tidak berantakan.

Papan fit together biasanya dijual dalam berbagai dimensi dan corak. Anda juga bisa memajang foto-foto Foto favorit, kalender, kacamata hitam, dan berbagai pernak-pernik lainnya di sini. Dengan papan yang pas, ruangan Anda akan lebih rapi.

10. Dekorasi Aesthetic (Kasur Polos)

Dekorasi kamar aesthetic dengan warna kasur polos
by: Pinterest.com

Desain ruang visual tidak bisa dipisahkan dari tempat tidur yang sederhana dan tidak mencolok. Anda dapat mengganti sprei dengan nuansa biasa atau tema sederhana.

Di antara salah satu tema sprei visual yang paling mencolok adalah kotak hitam dan putih. Jangan ragu untuk mahal, karena ada banyak pilihan sprei yang terjangkau di toko online!

11. Tambahkan Furnitur Kayu di Kamar Aesthetic

Dekorasi kamar easthetic dilengkapi dengan furnitur kayu
by: Trendcors.ocm

Untuk membuat ruangan Anda lebih visual, berikan sedikit sentuhan kayu pada ruangan Anda. Baik itu dari furniture, flooring, desain ruangan, atau panel kayu pada permukaan dinding.

Memberi sentuhan kayu tidak hanya akan memberikan sentuhan visual pada ruangan Anda tetapi juga akan membuat ruangan Anda lebih nyaman.

Itulah 11 tips mendekorasi ruangan menjadi visual dengan mudah dan harga terjangkau!

Jadi, cara mana yang akan Anda pakai untuk mendekorasi kamar Anda? Ingatlah untuk mencari inspirasi di web, oke. Semoga 11 tips ini dapat mempengaruhi Anda untuk mendekorasi kamar Anda!

Leave a Comment